kuliah-tamu

HALAL BIHALAL VIRTUAL DAN LAUNCHING CHIT-CHAT

Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI) UIN Raden fatah Palembang melaksanakan Halal Bihalal virtual pada Senin (31/05/2021),melalui platform zoom, kegiatan Halal Bihalal virtual tersebut terlaksana berkat kerjasama Himpunan Mahasiswa Program Studi HKIserta disupport oleh Ikatan Alumni HKI dan seluruh civitas akademika FSH UIN Raden Fatah Palembang.

kuliah-tamu

Kegiatan yang bertemakan “Menyatukan Ukhuwah dalam Membangun Cita dan Mengukir Karya” diisi langsung oleh Para Alumni Program Studi HKI UIN Raden Fatah Palembang, beliau adalah Kak Arif Mahfuz, S.Sy Alumni Prodi HKI angkatan 2015 beliau merupakan Hakim Pengadilan Agama Martapura. Dan Kak Erik Rahman Gumiri, M.H alumni Prodi HKI tahun 2012, beliau merupakan Dosen Tetap Fakultas Syariah UIN Raden Intan lampung. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa silaturahmi menjadi sangat penting untuk menjaga kerekatan diantara sesama. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Civitas Akademika UIN Raden Fatah Palembang, meliputi Dekan, Wakil dekan I, wakil dekan II, wakil dekan III FSH UIN Raden Fatah Palembang dan juga dihadiri oleh Ketua LPM UIN Raden Fatah Palembang. Tidak hanya disitu, para alumni prodi HKI pun ikut serta dalam kegiatan tersebut, yang dipromotori oleh Saudara Aknan Khairullah, S.Sy selaku Ketua Ikatan Alumni Prodi HKI.

Acara ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang, DR. H. Marsaid, MA, didalam acara tersebut beliau juga secara langsung meresmikan program Chit Chat. Apa itu program chit chat, chit chat adalah ngobrol seru bareng Prodi Hukum Kelurga Islam yang merupakan tempat sharing ilmu pengetahuan, tentang isu hukum kontemporer atau keilmuan lainnya dibidang Hukum Keluarga Islam, dengan tujuan sebagai penguatan kompetensi akademik untuk mahasiswa/I Prodi Hukum Keluarga Islam.

Apa yang spesial dari program chit chat ? program ini langsung dibina oleh prodi HKI, materi pembahasan bisa request sesukamu, memberikan bekal ilmu untuk persiapan memasuki dunia kerja, dan meningkatkan soft dan hardskill bagi mahasiswa prodi HKI. “ujar Ka.Prodi HKI Ibu Doktor Arne Huzaimah”. Jajaran Squad HKI, lanjutnya, berusaha memfasilitasi semua kegiatan mahasiswa agar kerekatan terus terjalin, meskipun baru sebatas kegiatan virtual.“Di momen yang berbahagia ini, mari kita semua saling bermaaf-maafan dan terus menjaga hubungan tali silaturahmi ”. “ujar Ka.Prodi HKI Ibu Doktor Arne Huzaimah”. Kegiatan Halal Bihalal tersebut diakhiri dengan Foto bersama dengan para pimpinan FSH dan seluruh jajaran dosen, tenaga kependidikan, alumni dan seluruh mahasiswa/i program studi Hukum keluarga Islam UIN Raden Fatah Palembang.

Tags: No tags

Leave a Comment