20210320113655whatsapp-image-2021-03-20-at-10.49.54-1

Warek II Buka Secara Resmi Pengembangan Dashboard & Perangkat Aplikasi (e-SMS)

 

img

HUMAS-UINRF,–Belum lama ini Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Dr. Abdul Hadi, M. Ag., membuka secara resmi kegiatan Pengembangan Aplikasi Sistem Manajemen Perguruan Tinggi Berbasis Sistem Informasi Teknologi Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan diikuti oleh Plt. Ka. Biro AUPK, Ka. Biro AAKK, Lembaga Penjamin Mutu, LP2M, Satuan Pengawas Iternal, Kepala PUSTIPD, Admin Operator serta Operator e-SMS di lingkungan UIN Raden Fatah.

Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Dr. Abdul Hadi, M. Ag., menyampaikan bahwa harapannya operator e-SMS masing-masing unit kerja secara berdampingan untuk melakukan pemuktahiran isian dan upload data dokumen dalam rangka peningkatan nilai Sistem Manajemen Strategis UIN Raden Fatah Palembang berbasis e SMS,” ujarnya.

“Mengingat isian instrumen e-SMS membutuhkan bukti dokumen yang wajib diupload dan ketersediannya terdapat di unit kerja, maka mari secara bersama-sama untuk berperan aktif dan bersinergi baik unsur pimpinan, operator e-SMS ataupun yang mengelola sumber data dan dokumen pada unit kerja masing-masing,” pungkasnya.


Tags: No tags

Leave a Comment