Fakultas Syariah Terima Kunjungan Kerja Dishub Kota Prabumulih

img

Penandatangan MoU FSH dan Dishub kota Prabumulih di ruang pertemuan lantai 3 FSH UIN Raden Fatah Palembang (1/2)

HUMAS-UINRF,–  Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) kemarin, terima kunjungan Dinas Perhubungan (Dishub) kota Prabumulih (1/2). Kunjungan kerja Dishub kota Prabumulih dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan Marthodi, SH, MH serta beberapa jajarannya yang disambut langsung oleh Dekan FSH, Dr. Marsaid, MA., Wakil Dekan I Dr. Muhamad Toriq, Lc, MA, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, S.Ag, M.Pd.I, Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum, dan segenap ka.prodi dan sek.prodi di FSH UIN Raden Fatah.

Dalam kunjungan kerja Dishub kota Prabumulih ke FSH ini sekaligus dalam rangka melakukan penandatangan MoU guna meningkatkan sinergi dan kerjasama kedua instansi. Penandatangan MoU dilakukan di ruang pertemuan lantai 3 FSH dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dr. H. Marsaid, MA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di FSH dan menyambut baik kedatangan Dishub Kota Prabumulih beserta rombingan. Beliau menyaipakan saat ini FSH telah memiliki 4 (empat) prodi S1 yang sudah terakreditasi A dan 1 (Satu) Prodi S2 Magister Hukum Tata Negara yang  terakreditasi baik.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sejauh ini FSH telah menjalin dengan berbagai Instansi guna bersinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan beberapa pemerintah daerah. FSH juga biasa bersinergi dalam membuat rancangan peraturan daerah.

Menanggapi hal tersebut, Marthodi, SH, MH selaku Kepala Dishub Kota Prabumulih sangat tertarik dengan hal tersebut. Sejauh ini memang banyak institusi perguruan tinggi yang mengajak kerjasama, namun tentu Dishub Kota Prabumulih sangat selektif. Kedatangannya ke FSH ini mengingat kami ingin belajar dan ingin seimbang antara dunia dan akhirat, mengingat FSH UIN Raden Fatah merupakan lembaga pendidikan yang tidak hanya mengajarkan ilmu umum saja melainkan juga ilmu agama. Sehingga dengan adanya kerjasama dengan FSH ini diharapkan mampu memberikan dampak positif. Kunjungan kerja skaligus penandatanganan MoU ini ditutup dengan sesi saling tukar cinderamata dan diakhiri sesi foto bersama.

Tags: No tags

Leave a Comment