img

FSH UIN Rafah Palembang dan PTA Sumsel, Teken Perbaharui MoA

 

img

 

 

HUMAS_UINRF,– Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang Jalin kerjasama dengan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Sumatera Selatan yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, KM. 3,5 No. 43, Palembang. (3/2)

Perjanjian Kerjasama antara FSH UIN RF Palembang dengan PTA Prov. Sumsel ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) yang dilaksanakan di Ruang Ketua PTA Prov. Sumsel. oleh Ketua PTA Prov. Sumsel, Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H. dan Dekan FSH UIN RF Palembang, Dr. H. Marsaid, MA.

Penandatanganan MoA ini disaksikan oleh Drs. H. Sudirman S, S.H., M.H., selaku Wakil Ketua PTA, PLT Sekretaris PTA Imron Rusadi, dan Drs. Darmadi, Panitera PTA Provinsi Sumatera Selatan. Sedangkan dari FSH turut menyaksikan Wakil Dekan I FSH Dr. Muhammad Torik, Lc., MA, Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum, dan Ketua Laboratorium FSH Dr. Hj. Qodariah Barkah, M.H.I., serta jajaranya.

Dekan FSH menerangkan bahwa Memorandum of Agreement (MoA) ini merupakan pembaharuan dari MoA sebelumnya.

Sementara itu Ketua PTA Provinsi Sumsel menyambut dengan positif dan mendukung cita-cita yang diharapkan FSH UIN RF Palembang, dalam mencapai capaian Tridharma Perguruan Tinggi sesuai regulasi yang ada. Setelah selesai prosesi penandatanganan MoA, acara dilanjutkan dengan foto bersama. (ARI)

Tags: No tags

Leave a Comment