img

FSH UIN Raden Fatah Palembang Jajaki Kerjasama dengan Ke POLDA SUMSEL

 

img

 

HUMAS_UINRF,– Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH), UIN Raden Fatah Palembang lakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Polda Sumsel dalam rangka penjajakan Kerjasama. Kunjungan Kerja  FSH dipimpin langsung oleh Dekan FSH, Dr. H. Marsaid, MA, didampingi Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum dan Dr. Hj. Qodariah Barkah, M.H.I. selaku ketua Lab. FSH. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang Hukum Polda Sumsel Kombes Polri Ismail, S.H., M.H, didampingi Kasubbid Sunluhkum Bidkum Kompol Sri Suharti, S.H., M.H. di ruang kerjanya. (4/2)

Dalam kunker ini pihak FSH – UIN Raden Fatah Palembang berharap bisa melakukan kerjasama dalam bentuk MoU dan MoA kepada Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, berkaitan dengan Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kemudian Dekan FSH dalam sambutannya menyampaikan tujuan dalam kunker ini untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian serta Pengabdian Masyarakat melalui kerjasama. Dekan FSH juga menyampaikan bahwa dari pihak Polda Sumsel esensinya cukup rutin dipinta untuk bergabung di FSH dalam rangka pengajaran, maka dari itu untuk lebih bersinergi, FSH mengutarakan untuk melakukan kerjasama denga Polda Sumsel.

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang Hukum Polda Sumsel Kombes Polri IIlham, S.H., M.H., mengapresiasi atas rencana kerjasama yang telah dipaparkan oleh Dekan FSH tersebut. Kombes Ilham juga meyakini, bahwa kerjasama ini akan dapat segera terealisasi dalam bentuk penandatanganan MoU dan MoA, namun pihak polda akan terlebih dahulu mengkaji isi dari bentuk kerjasama tersebut. Acara kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama. (ARI)

Tags: No tags

Leave a Comment