img

Fakultas Syari’ah UIN Raden Fatah MoA Dengan Pengadilan Tinggi Palembang


img

Suasana Penandatangan MoA Pengadilan Tinggi Palembang dan FSH UIN Raden Fatah Palembang, kamis (11/2)

 

HUMAS_UINRF,– Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang Jalin kerjasama dengan Pengadilan Tinggi Palembang,  Perjanjian Kerjasama antara FSH UIN RF Palembang dengan Pengadilan Tinggi Palembang ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Pengadilan Tinggi Palembang dan Dekan FSH UIN RF Palembang, Dr. H. Marsaid, MA. yang disaksikan langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si. dan Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Adil, MA. Kamis (11/2).

Hadir juga masing-masing pejabat struktural dari Pengadilan Tinggi  Palembang dan Pimpinan UIN Raden Fatah serta Fakultas Syariah dan Hukum beserta jajaranya. Dekan FSH menerangkan bahwa Memorandum of Agreement (MoA) ini merupakan pembaharuan dari MoA sebelumnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi  Palembang menyambut dengan positif dan mendukung cita-cita yang diharapkan UIN Raden Fatah Palembang terkhusus pengembangan Fakultas Syariah dan Hukum, dalam melaksanakan dan tercapainya Tridharma Perguruan Tinggi sesuai regulasi yang ada. Setelah selesai prosesi penandatanganan MoA, acara dilanjutkan dengan foto bersama.

Tags: No tags

Leave a Comment