img

Penandatanganan Naskah Kerjasama Antara UIN Raden Fatah dengan Pemerintah Kota Palembang

img

HUMAS-UINRF,– Ikut mendampingi Rektor UIN Raden Fatah antara lain oleh Wakil Rektor I Dr. Muhammad Adil, M.Ag., Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M.Ag, Wakil Rektor III Dr. Hj. Hamidah, M.Ag, Kepala Biro AAKK Mirwan Fasta, S.Ag, M.Hum, Kabag dan Kasub Kerjasama serta Humas UIN Raden Fatah Palembang.

Sementara itu yang hadir dari jajaran Pemerintah Kota Palembang antara lain Asisten I Drs. Faisol, AR, M.Si., Bappeda Ir. H. Harrey Hadi, M.Si., Ka. BKPSDM Riza Pahlevi, S.Sos., Kaban Kesbang Pol. Plt. Herly Kurniawan, S.Sos., Kadin Pendidikan Ahmad Zulinto, S.Pd, MM., dan Kadin Kominfo Edison, S.Sos.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., mengatakan bahwa atas nama civitas akademika mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota karena sudah hadir dan bersedia untuk melakukan penandatanganan naskah kerjasama dengan UIN Raden Fatah Palembang. “Kedepannya penandatanganan naskah kerjasama ini bisa direalisasikan serta diimplementasikan pada semua aspek dan program-program yang saling mengembangkan melalui pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu Prof. Nyayu Khadijah turut mengundang bapak Walikota untuk hadir pada Launching Kampus B UIN Raden Fatah Jakabaring. Karena yang akan turut hadir dan meresmikan  Insha Allah Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas,” pungkasnya.

Sedangkan Walikota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos menyambut baik untuk penandatanganan naskah kerjasama yang sebenarnya sudah lama terjalin. Mari secara bersama-sama untuk duduk berdampingan untuk melaksanakan program-program yang tentunya bermanfaat bagi semua pihak.

Pemberian Cinderamata

Tags: No tags

Leave a Comment