kuliah-tamu

DOSEN FSH UIN RADEN FATAH ISI KULIAH TAMU DI UIN STS JAMBI

kuliah-tamu DOSEN FSH UIN RADEN FATAH ISI KULIAH TAMU DI UIN STS JAMBI Senin, tanggal 12 April 2001, pukul 08.00 AM dilangsungkan kuliah tamu kerjasama Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang dengan Fakultas Syariah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Acara diselenggarakan oleh Fakultas Syariah UIN STS Jambi, menghadirkan narasumber Dr. H. Sutrisno Hadi, M.A, dosen mata kuliah Ayat Ahkam sekaligus Ketua Prodi Perbandingan Mazhab FSH UIN Raden Fatah Palembang.

kuliah-tamu Kegiatan yang berlangsung selama dua jam dan diikuti secara daring oleh lebih dari 100 orang mahasiswa Fakultas Syariah UIN STS Jambi ini mengangkat tema “Puasa dalam Perspektif Tafsir Ayat Ahkam.” Tema tersebut sengaja dipilih mengingat kuliah tamu berlangsung tepat satu hari sebelum masuknya bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Dengan demikian, mahasiswa bisa mendapatkan pemahaman yang komprehensif terkait ayat-ayat puasa yang akan segera dijalankan, selain bisa mendiskusikan berbagai hal yang terkait dengan persiapan pelaksanaan ibadah dimaksud.

kuliah-tamu Acara sendiri berlangsung lancar dan komunikatif antara narasumber dengan peserta. Para mahasiswa antusias mengajukan berbagai pertanyaan atau tanggapan tentang penafsiran ayat-ayat puasa dikaitkan dengan perkembangan situasi kondisi masyarakat di era pandemi Covid 19 saat ini.*

Tags: No tags

Leave a Comment